Pojok Pajak Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara Sambangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan

Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara menggelar Pojok Pajak di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan pada tanggal 5 Juni 2015. Pojok pajak yang bertemakan Tahun Pembinaan Wajib Pajak ini sangat menarik minat para karyawan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan untuk mengetahui informasi-informasi perpajakan.

Pojok pajak di sela Acara Pekan Olah Raga Kejaksaan ini selain memberikan informasi dan konsultasi kepada para pengunjung. Di Acara Pekan Olah Raga Kejaksaan ini diikuti oleh seluruh perwakilan unit Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang membuat para pesertanya dapat menyambangi pojok pajak dengan mudah.

Selain itu, Kepala Seksi Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Nur Ayoma, menyambangi para Ibu pejabat Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan untuk memberikan berbagai souvenir dalam rangka bentuk terima kasih atas kerja sama yang telah diberikan.

Dan kedua pihak bersepakat bila ada acara atau kegiatan yang ada di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan selanjutnya, maka Kanwil DJP Sultanbatara dipersilahkan untuk ikut hadir dan berpartisipasi untuk menggelar pojok pajak selanjutnya.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.