Resmikan Kantor Baru KP2KP Bondowoso, Seluruh Pejabat Eselon III Kanwil DJP Jawa Timur III Teken Kontrak Kinerja

"Kantor baru, semangat baru" itulah yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur III, Budi Susanto pada acara Peresmian Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Bondosowo pada Rabu, 18 Pebruari 2015 yang bertempat di Aula KP2KP Bondowoso. 

Acara yang dimulai pukul 08.00 ini, diawali dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan arahan dari Kakanwil kepada pejabat eselon III di lingkungan Kanwi DJP Jawa Timur III dan para pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Situbondo. 

Moment peresmian kantor baru ini, juga dimanfaatkan untuk acara penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three Tahun 2015 antara pajabat eselon III dengan Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur III.

Gedung baru KP2KP Bondowoso ini memiliki Aula dengan kapasitas yang cukup memadai, yaitu dapat menampung 60-80 orang, sehingga dapat digunakan untuk acara sosialisasi kepada wajib pajak dengan skala besar. Dengan keberadaaan gedung baru KP2KP Bondowoso ini, diharapkan pelayanan kepada Wajib Pajak lebih optimal sehingga kesadaran Wajib Pajak akan kewajiban perpajakan dapat lebih meningkat. 

Pemotongan tumpeng di penghujung acara menjadi penanda semangat baru para pegawai KP2KP Bondowoso untuk bekerja lebih giat, berkarya lebih cemerlang dan berprestasi lebih gemilang, semangat memberikan pelayanan terbaik kepada Wajib Pajak dan semangat mengamankan penerimaan negara untuk kesejahteraan bangsa.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.