Sosialisasi PMK 91/PMK.03/2015 tentang Pengurangan atau Penghapusan Sanksi Administrasi Perpajakan

Pada 28 Mei 2015, bertempat di Hotel Green Garden Berastagi, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabanjahe menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan PMK 91/PMK.03/2015 tentang Pengurangan atau Penghapusan Sanki Administrasi atas Keterlambatan Penyampaian Surat Pemberitahuan, Pembetulan Surat Pemberitahuan, dan Keterlambatan Pembayaran atau Penyetoran Pajak.

Aturan ini merupakan salah satu produk hukum dalam rangka Pembinaan Wajib Pajak di tahun 2015. Acara ini dibuka oleh Iskandar Zulkarnain selaku kepala kantor yang baru di KPP Pratama Kabanjahe. Beliau mengajak para wajib pajak untuk memanfaatkan PMK 91 ini yang dipercaya akan sangat membantu dalam pemenuhan kewajiban perpajakan.

R. Ahmad Syaiful merupakan Account Representative di KPP Pratama Kabanjahe yang menjadi narasumber sosialisasi PMk 91. Tim dari Kanwil DJP Sumut II juga menambahkan materi Penelaahan Keberatan dan Banding pada sosialisasi tersebut. Para peserta sangat antusias mengikuti acara sosialisasi.

Banyak peserta yang secara aktif bertanya terkait materi PMK 91 yang disampaikan. Acara ditutup dengan pemberian souvenir kepada para peserta yang aktif bertanya dan juga kepada Wajib Pajak Orang Pribadi dan Badan dengan pembayaran terbesar yang hadir dalam acara tersebut.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.