Ahok Ingin Lempar Granat dan Tembak Petugas Pajak

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengaku geram dengan pengalamannya beserta keluarga terhadap permainan petugas pajak di daerah asalnya, Belitung Timur.

"Saya itu dulu waktu kecil, suka mengkhayal mau ngantongin granat untuk timpukin petugas pajak," kata Ahok, sapaan Basuki, saat melakukan sambutan acara Rakerda Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi DKI Jakarta, Selasa 7 Juli di Ruang Pola, Gedung Balai Kota Jakarta Blok G.

Ahok bercerita, akibat permainan kotor yang dilakukan petugas pajak terhadap keluarganya, salah satu paman Ahok sampai mengalami stroke, karena terlalu stres memikirkan biaya yang harus dibayarkan.

"Om saya itu sampai stres, gara-gara orang pajak. Saya mau timpuk granat sama tembakin mereka, itu khalayan saya," ujarnya sambil tertawa dan mengenang masa lalunya.

Ia melanjutkan, karena pengalamannya tersebut, orangtua Ahok mengajarkannya untuk bisa menjadi seorang pribadi yang tidak takut untuk membela hak warga kecil.

"Saya ini ketolong, karena suka ke gereja setiap hari Minggu dan baca Alkitab. Kalau tidak, khalayan saya sudah ke mana-mana. Saya pernah berpikir, sepertinya saya bisa nih tembak peluru ke kepala orang pasti kena," kata dia disambut dengan gelak tawa para peserta Rakerda yang hadir. (asp)

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.