'Arabian Look' Warnai Peringatan Nuzulul Qur'an di KPP Pratama Solok

Momen peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1436 H dimanfaatkan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Solok untuk berbagi kebahagiaan dan berbuka bersama dengan para anak yatim, bertemakan ‘Nuzulul Qur’an sebagai Momentum Penguatan Pribadi Fiskus yang Bertaqwa’.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Barat dan Jambi, para tokoh masyarakat setempat, serta anak-anak yatim dari beberapa panti asuhan seperti dari Yayasan PKPU, Panti Asuhan Tunas Bangsa, serta anak yatim yang berada di lingkungan KPP Pratama Solok.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh KPP Pratama Solok untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak yatim dan para undangan tentang arti penting pajak bagi pembangunan. KPP Pratama Solok mengundang Ustad Dwi Suyarto untuk memberikan tausyiah yang mengingatkan kita kembali mengenai keistimewaan bulan Ramadhan, bulan turunnya Al-Qur’an.

Al-Qur’an merupakan pedoman hidup bagi manusia, serta pembeda antara yang Hak & Bathil. Ustad Dwi Suyarto juga mengajak kita menerapkan nilai-nilai kementerian keuangan yang sejatinya terdapat di dalam Al-Qur’an Al-Karim. Acara yang dimeriahkan dengan dengan konsep ‘Arabian Look’ tidak hanya diisi dengan tausyiah agama, tapi juga dikemas dengan berbagai penampilan menarik untuk menghibur tamu undangan serta anak yatim yang dibawakan oleh para pegawai KPP Pratama Solok.

Mulai dari band performance, tari tradisional, dan penampilan rabbana. Buka bersama diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah serta pemberian santunan dan bingkisan kepada 30 anak yatim yang hadir. Diharapkan pemberian santunan ini bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka menjelang hari raya Idul Fitri.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.