Asap Terlihat dari Basement Gedung Direktorat Jenderal Pajak

Metrotvnews.com, Jakarta: Asap hitam terlihat membumbung dari Kantor Direktorat Jenderal Pajak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2015) pagi. Asap hitam diduga muncul akibat kebakaran yang melanda lantai dasar gedung.

Asap hitam terlihat muncul sekitar pukul 05.40 WIB. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran pun dikabarkan telah menuju ke lokasi kejadian.

"Kebakaran di lantai basement Gedung Dirjend Pajak, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. Petugas DPK sudah menuju lokasi," cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui berapa banyak mobil pemadam kebakaran yang diturunkan untuk menangani kejadian ini.

Kebakaran sebelumnya juga melanda sebuah warung di Jalan Pondok Gede, Pinang Ranti, Jakarta Timur. Kebakaran terjadi sekitar pukul 03.50 WIB. Kebakaran ini dapat ditangani petugas sekitar satu jam kemudian.

"04.30 Kebakaran warung di RT 03/02 Jl. Pondok Gede, Pinang Ranti, Kec. Makassar, Jaktim sudah berhasil dipadamkan oleh petugas DPK," cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.
DRI

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.