Buka Puasa Bersama Insan Pers dengan Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah

Dalam rangka membina hubungan kerja dan sinergi antara Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah dengan media di wilayah Kalimantan khususnya Kalimantan Selatan, Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah mengadakan acara buka bersama insan pers di rumah makan Pawon Tlogo Banjarmasin pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2015.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari media baik Televisi, media cetak dan Radio yang ada di wilayah kerja Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah. Media tersebut antara lain Banjarmasin Post, Radar Banjarmasin, TVRI, RRI, I-Radio, Kompas TV, Duta TV dan beberapa media baik elektronik/cetak lokal lainnya. Tidak ketinggalan LKBN ANTARA perwakilan Kalimantan Selatan juga menghadiri acara tersebut. 

Kepala Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah dalam sambutannya menyampaikan perkenalan sebagai pejabat baru sekaligus memperkenalkan kebijakan Direktorat Jenderal Pajak tentang Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015.

Pokok-pokok ketentuan dalam PMK-91/PMK.03/2015 tanggal 30 April 2015 tentang Pengurangan atau Penghapusan Sanksi Administrasi Atas Keterlambatan Penyampaian Surat Pemberitahuan, Pembetulan Surat Pemberitahuan dan Keterlambatan Pembayaran atau Penyetoran Pajak disampaikan kepada awak media yang hadir, dengan harapan dapat diketahui dan disebarluaskan kepada masyarakat agar mereka dapat mengambil manfaat dari berlakunya PMK tersebut.

Ketua PWI Kalimantan Selatan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap Direktorat Jenderal Pajak khususnya Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah untuk menyebarluaskan program tersebut dan juga mendukung peningkatan kinerja yang dilakukan DJP.

Dalam acara tersebut juga dihadirkan penceramah yang mengajak untuk kebaikan serta menteladani perilaku Nabi Muhammad terutama dalam bermasyarakat. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.