"Deadlock", Negosiasi Casillas dan Madrid

Madrid – Isu terpanas seputar transfer kapten utama dan kiper andalan Real Madrid, Iker Casillas, ke FC Porto, di bursa transfer musim panas ini.

Perkembangan terakhir dari hasil negosiasi di meja perundingan menunjukkan kedua pihak, Casillas dan klub, sama sekali belum meraih kesepakatan. Pembicaraan antara agen Casillas dan manajemen Madrid diklaim berakhir buntu. Walhasil, prospek hengkangnya Casillas ke Estadio do Dragao pun boleh jadi menemui kegagalan.

Awalnya, kepergian Casillas dari Estadio Santiago Bernabeu diperkirakan berjalan mulus. Namun, faktanya, saat negosiasi, terdapat beberapa perubahan yang sangat substansial. Salah satunya, masalah yang muncul di meja perundingan adalah soal pembayaran pajak, utamanya menentukan pihak mana yang seharusnya membayarkan pajak, pun demikian halnya dengan besaran pajak.

Dengan kondisi "deadlock" tersebut, bukan saja membatalkan konfirmasi resmi terkait kepergian Casillas dari Madrid yang rencananya dirilis pada Jumat (10/7), tapi juga sangat memungkinkan menggugurkan deal semula. Sebabnya, selain kedua pihak merasa kecewa dengan hasil negosiasi, atmosfir perundingan pun diklaim berjalan sangat panas.

Kini, waktu untuk merampungkan deal Casillas hampir habis mengingat pada Jumat pagi Casillas ditengarai bakal hadir dalam proses tes medis dan sesi latihan klub sebagai persiapan menjelang kompetisi musim depan. Prospek Casillas untuk segera angkat kaki pun, tiba-tiba jadi menipis.

ME Gunawan/ED

Marca

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.