General Motors Raih Pendapatan Bersih US$1,1 Milliar di Kuartal Kedua

indopos.co.id – General Motors Co mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang kuat pada kuartal kedua dengan nilai laba bersih untuk pemegang saham biasa senilai $1,1 milliar, atau $0,67 per lembar saham yang di dalamya mencakup nilai kerugian sebelum pajak dari item khusus sebesar $1,1 milliar, atau US$(0,62) per lembar saham. Pendapatan sebelum Bunga dan Pajak yang disesuaikan EBIT meningkat menjadi US$2,9 milliar dan marjin Pendapatan Sebelum Bunga dan Pajak yang disesuaikan juga meningkat menjadi 7,5 persen.

ChiefExecutive Officer General Motors Co, Mary Barra mengatakan, dua kuartal pertama tahun ini menunjukkan penguatan karena pihaknya memanfaatkan industri Amerika Utara yang kuat dan mempertahankan penjualan di Cina, meskipun diakuinya hal itu menghadapi tantangan pasar.

"Kami menyatakan bahwa target kami adalah untuk meningkatkan pendapatan dan marjin kami tahun ini, dan kami masih sesuai target. Sejalan dengan hal ini, kami percaya bahwa hasil kami pada paruh kedua tahun ini akan lebih baik dari semester pertama, dan kami yakin kami akan memenuhi target kami untuk tahun 2016," kata Mary Barra dalam keterangan tertulisnya kepada indopos.co.id Sabtu (25/7).

Pendapatan bersih pada kuartal kedua 2015 adalah US$38,2 miliar, menurun dibandingkan dengan US$39,6 miliar pada kuartal kedua 2014. Perubahan pendapatan lebih dikaitkan ke dampak pertukaran mata uang asing yang negatif. Jika tanpa perubahan nilai tukar, pendapatan bersih dapat mencapai $0,9 miliar lebih tinggi dari kuartal kedua tahun 2014.

Pages: 1 2

Iklan Bawah 336×280

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.