Kantor Terbakar, Pegawai Ditjen Pajak Diliburkan

VIVA.co.id - Kebakaran yang terjadi di Kantor Direktorat Jenderal Pajak, di Jalan Jenderal Gatot Subroto, pada Jumat dini hari, 31 Juli 2015 sudah berhasil dipadamkan.

Menurut saksi mata, kebakaran disebabkan oleh traffo atau gardu listrik di kantor Ditjen pajak yang meledak. Sebelum meledak, terlihat percikan api di sekitar traffo listrik.

Salah seorang pegawai Ditjen Pajak, Fahmi mengatakan, akibat kebakaran ini, seluruh pegawai diliburkan. "Kita diberitahu via Whatsapp, hari ini seluruh pegawai diliburkan, karena masuk ke dalam saja tidak bisa akibat kebakaran ini," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Pegawai akan masuk kembali pada hari Senin, 3 Agustus nanti. Ia juga mengatakan, akibat kebakaran ini, ia dan rekan-rekannya harus parkir kendaraan di Bank Mandiri yang berada persis di sebelah kantor Ditjen Pajak. "Mesin absen juga mati, listrik kan mati karena ledakan ini," ujarnya menambahkan.

Api sudah bisa dipadamkan sejak pukul 07.00 WIB. Namun, petugas kebakaran masih tampak berada di lokasi kebakaran dan aparat Lantas sibuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan didepan Kantor Ditjen Pajak.

(mus)

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.