Kanwil DJP Banten Gelar Konferensi Pers Launching e-Faktur dan Aksi Simpatik Pembagian Takjil

Sebagai tanda dimulainya pemberlakuan Faktur Pajak berbentuk elektronik (e-Faktur) bagi Pengusaha Kena Pajak di seluruh wilayah Pulau Jawa dan Bali, pada Rabu, 1 Juli 2015, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menyelenggarakan konferensi pers peluncuran atau launching e-Faktur.

Bertempat di Lobby Kanwil DJP Banten, acara yang diselenggarakan secara serentak di 11 kota ini dimulai pada pukul 16.00 WIB dan dihadiri oleh para Kepala Bidang dan para Kepala Kantor Pelayanan Pajak serta beberapa wartawan dari media cetak, elektronik maupun online.

Diawali dengan pelepasan para pegawai untuk melakukan Aksi Simpatik Pembagian Takjil dan dilanjutkan dengan Kofenrensi Pers Kepala Kanwil DJP Banten, Catur Rini Widosari menyampaikan bahwa mulai 1 Juli 2015, seluruh Pengusaha Kena Pajak (PKP) yang berada di wilayah Jawa dan Bali diwajibkan membuat Faktur Pajak berbentuk elektronik (e-Faktur).

Pemberlakuan e-Faktur merupakan wujud peningkatan layanan Direktorat Jenderal Pajak bagi PKP yang dimaksudkan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam melaksanakan kewajiban perpajakan khususnya Faktur Pajak.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.