Kanwil DJP Jawa Barat II Selenggarakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sehubungan dengan kegiatan di Bulan Ramadhan, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat II menggelar kegiatan ICV Bakti Sosial yang bertema "Santunan Anak Yatim". Acara yang dilaksanakan hari Kamis, 9 Juli 2015 ini Pukul 16.00 WIB ini bertempat di pelataran Masjid Kanwil DJP Jawa Barat II.

Acara buka puasa bersama keluarga besar Kanwil DJP Jawa Barat II dengan anak yatim piatu ini bukan yang pertama kali, bahkan selalu diagendakan setahun sekali pada momen Bulan Ramadhan. Kanwil DJP mengundang 100 anak yatim di lingkungan Bekasi yang berasal dari Yayasan Pondok Sedekah yang berlokasi di Prima Harapan Bekasi.

Rata-rata pendidikan anak yang hadir sebagian besar adalah tingkat SD mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, sedangkan untuk tingkat pendidikan SMP, SMA dan TK hanya beberapa orang. Acara dimulai dengan sambutan Kakanwil, yang dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh ustad Eman Suherman.

Sambil menunggu saatnya berbuka puasa, Kanwil menyediakan 10 hadiah yang berisi smartphone sebagai hadiah quiz. Beberapa pertanyaan dilontarkan dan anak-anak terlihat sangat antusias dan berlomba-lomba untuk menjawab. Acara diakhiri dengan pemberian hadiah kepada pemenang quiz dan dilanjutkan berbuka puasa bersama sebagai penutup


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.