Kanwil DJP Jawa Tengah I Sosialisasikan TPWP 2015 Melalui Berbagi Takjil on The Road

Momen Ramadhan 1436 H tidak disia-siakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah I untuk berbagi dan peduli kepada sesama. Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan adalah dengan membagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Pahlawan Semarang. Sebanyak 500 bungkus takjil dibagikan pada Senin, 13 Juli 2015.

Target dari pembagian takjil ini adalah masyarakat yang melintas di jalan agar mereka bisa berbuka puasa di sela-sela perjalanan dan padatnya lalu lintas. Pembagian takjil dimulai pada pukul 16.30 WIB, dalam waktu sekitar 60 menit 500 bungkus takjil ludes dibagikan ke pengguna jalan.

Para pengguna jalan sangat antusias dalam menerima takjil yang dibagikan oleh panitia. Selain membagi takjil, Kanwil DJP Jawa Tengah I juga mensosialisasikan Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 melalui penyebaran leaflet dan stiker Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015.

Dengan Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015, Wajib Pajak didorong untuk menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT), membayar atau menyetorkan kekurangan pembayaran pajak dalam SPT, melaksanakan pembetulan SPT, serta memanfaatkan pemberian pengurangan atau penghapusan sanksi administrasi atas keterlambatan penyampaian SPT, pembetulan SPT, dan keterlambatan pembayaran atau penyetoran pajak di tahun 2015 sebagai upaya untuk meningkatkan penerimaan negara dan membangun basis perpajakan yang kuat, karena #PajakMilikBersama.

Tags: 


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.