Kanwil DJP Jawa Timur III Gelar Ngabuburit on The Spot

Ramadhan, bulan penuh keberkahan yang selalu dirindukan umat muslim. Berlimpah pahala dijanjikan bagi penikmatnya. Bulan yang hanya datang satu kali dalam satu tahun ini, tidak akan dilewatkan begitu saja oleh umat muslim sedunia, tidak terkecuali muslimin dan muslimat Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur III.

Berebut kenikmatan Ramadhan sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang salah satunya adalah dengan memberikan takjil gratis untuk masyarakat. Setiap hari Rabu di bulan Ramadhan, tepat pukul 16.00 WIB, Kanwil DJP Jawa Timur III menggelar Ngabuburit on the Spot selama 1,5 jam.

Rangkaian acara dalam kegiatan ini adalah membagikan flyer Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 dan e-Faktur, talk show on the road yang mengambil tema Tahun Pembinaan Wajib Pajak dan implementasi e-Faktur yang disiarkan secara on air di salah satu radio swasta kota Malang, Pojok Pajak yang memberikan layanan konsultasi perpajakan serta pembagian takjil gratis bagi pengunjung Kampung Ramadhan dan Taman Kota Stasiun Malang yang dipilih sebagai lokasi kegiatan ini.

Tidak hanya berisi talkshow dan pembagian flyer serta takjil, kegiatan ini juga disemarakkan dengan band akustik yang menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu bertema religi maupun lagu pop lainnya serta kuis pajak yang menjanjikan hadiah bagi para pemenangnya.

Semarak Ngabuburit on the Spot ini tidak luput dari perhatian masyarakat yang berlalu lalang, hingga ada yang mampir hanya sekedar untuk mengikuti kuis dan mendapatkan hadiah dan ada juga yang mampir untuk berkonsultasi dan bertanya terkait Tahun Pembinaan Wajib Pajak dan implementasi e-Faktur yang gencar dipublikasikan oleh DJP.

Moment Ramadhan selalu menjadi pemikat untuk berbagi. Dengan kegiatan ini, Kanwil DJP Jawa Timur III berharap semangat berbagi rezeki, berbagi ilmu dan kebaikan semakin meningkat dalam diri pegawai DJP dan sekaligus mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan melalui pembayaran pajak demi kesejahteraan bangsa, karena #PajakMilikBersama.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.