Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah Selenggarakan Kelas Pajak Khusus Awak Media

Menindaklanjuti kegiatan buka puasa bersama insan pers yang telah diselenggarakan sebelumnya, Selasa, 7 Juli 2015, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah menyelenggarakan kelas pajak untuk para awak media.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk meningkatkan kompetensi para awak media dalam memahami Peraturan  Menteri Keuangan Nomor PMK-91/PMK.03/2015 sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat benar dan akurat.

Seperti yang telah beberapa kali disampaikan di media bahwa tahun 2015 telah dicanangkan oleh Presiden RI pada bulan April lalu sebagai tahun Pembinaan Wajib Pajak, dengan tema "Reach the Unreachable, Touch the Untouchable" .

Oleh karena itu, para awak media sebagai partner Kanwil DJP Kalselteng dalam mensosialisasikan peraturan tersebut diberikan kesempatan khusus melalui Kelas Pajak Kanwil DJP Kalselteng yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa untuk dapat menggali lebih dalam informasi terkait peraturan dimaksud.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.