Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau Berikan Apresiasi Kepada Wajib Pajak di Batam dan Sekitarnya

Sebagai bagian dari rangkaian program sosialisasi Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau dan Kepulauan Riau memberikan apresiasi terhadap Wajib Pajak dan Konsultan Pajak yang telah memanfaatkan program Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 di wilayah Kota Batam dan sekitarnya dengan baik.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Juli 2015 di Galaxy Ballroom Hotel Planet Holiday Batam. Kepala Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau, Jatnika dalam sambutannya mengingatkan agar Wajib Pajak memanfaatkan sebaik-baiknya fasilitas yang diberikan pemerintah yakni penghapusan dan/atau pengurangan sanksi perpajakan.

Karena selain hanya berlaku sepanjang 2015, tahun selanjutnya DJP akan melaksanakan Tahun Penegakan Hukum. Perwakilan Wajib Pajak dan Konsultan Pajak berkesempatan menyampaikan testimonial tentang kemudahan pelayanan pajak sekaligus memberikan motivasi agar senantiasa mematuhi kewajiban perpajakan kepada hadirin.

Sebanyak tiga orang wajib pajak dan tiga orang konsultan pajak diberikan apresiasi telah mendukung dan memanfaatkan Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015. Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.