Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara Berbagi Kasih Bersama Komunitas Penyandang Lepra Kota Makassar

Berbagi kasih di pendopo pinggir pantai Tanjung Bunga Komunitas penyandang lepra Kota Makassar

Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara melakukan aksi peduli dengan memberikan santunan kepada komunitas lepra Kota Makassar pada tanggal 7 Juli 2015. Pada kegiatan Tax Roadshow Ramadhan 2015 kali ini Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara menjadwalkan gelaran aksi pedulinya khusus kepada komunitas penyandang penyakit lepra di Kota Makassar    dari pihak Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara menyerahkan santunan berupa natura seperti gula pasir, sirup, minyak goreng, teh bertempat di pesisir pantai Tanjung Bunga Kota Makassar.

Sekitar 50 penyandang lepra ini sangat antusias mendengarkan ceramah pengenalan pajak yang berisikan materi singkat yakni pajak adalah alat untuk membangun negara. Tak lepas dari itu, mereka diberikan motivasi-motivasi untuk tetap menjalankan hidupnya dengan penuh semangat walaupun sangat sulit bagi mereka untuk dapat bersosialisasi dan hidup bertetangga dengan masyarakat sekitar. Karena penyakit lepra merupakan penyakit menular yang sangat berbahaya dan membutuhkan waktu lama untuk penyembuhannya.

Oleh karena itu, Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara memberikan semangat dan santunan langsung kepada komunitas penyandang lepra yang menunjukkan bahwa masih ada masyarakat yang peduli kepada keberadaan mereka para penyandang lepra ini.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.