Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara Gelar Tax Roadshow Ramadhan di RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar

Panitia memberikan takjil kepada pasien beserta keluarganya secara langsung di kamar pasien

Kali ini Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara menggelar Tax Roadshow Ramadhan dengan aksi simpatik membagikan takjil kepada pasien dan keluarga pasien yang rawat inap di RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar pada tanggal 7 Juli 2015.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu program DJP yang dilakukan sebelum menjelang berbuka puasa sekitar pukul 17.00 WITA. pemberian takjil di paviliun Lontara 1, Lontara 2 dan Lontara 3 .

 Sekitar 200 paket takjil yang disediakan oleh pihak Kanwil DJP Sulawesi Selatan,Barat dan Tenggara  terbagi habis, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang mengalami kesusahan sakit penyakit, disela sela pembagian takjil para panitia juga berbincang bincang sejenak dengan pasien dan keluarganya menyinggung manfaat pajak yang dibayarkan serta memberikan contoh yang dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Semoga dengan kegiatan pemberian takjil kepada para pasien beserta keluarga di RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar ini, dapat memberikan sentuhan langsung dan mengena di hati mereka serta memahami betapa pentingnya pajak bagi pembangunan bangsa dan negara.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.