Kanwil DJP Sumatera Utara I Gandeng Media melalui Media Gathering 2015

“Membina Wajib Pajak bersama Media” merupakan tema Media Gathering Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I pada tahun ini. Dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 8 Juli 2015, bertempat di aula Gedung Kanwil DJP Sumut I, acara ini dihadiri oleh 24 peserta yang merupakan perwakilan dari 12 media (Surat Kabar, TV, dan Radio).

Kepala Kanwil DJP Sumatera Utara I, Harta Indra Tarigan, yang didampingi oleh para eselon III Kanwil DJP Sumatera Utara I, menyampaikan betapa pentingnya peran media sebagai jembatan antara Direktorat Jenderal Pajak dengan publik dalam hal pembangunan citra positif dan penyampaian informasi.

Mengingat pentingnya peran tersebut, maka acara Media Gathering kali ini diharapkan selain untuk menjaga hubungan baik dengan media, juga sebagai sarana agar para awak media dapat mengetahui dan memahami kondisi Direktorat Jenderal Pajak terkini.

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka Media Gathering yang diisi dengan pemaparan materi mengenai isu-isu terbaru Direktorat Jenderal Pajak khususnya Kanwil DJP Sumut I oleh Kepala Kantor, dan dilanjutkan tanya-jawab dengan wartawan, juga ditutup dengan acara buka bersama dengan awak media.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.