Kanwil DJP Sumatera Utara I Gelar Pameran Pendidikan

Beberapa pekan lalu, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I bekerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) DR.Sjahrir, ikut berpartisipasi dalam Pameran Pendidikan yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kota Medan.

Acara ini berlangsung selama empat hari dari tanggal 8-11 Juni 2015. Selama empat hari Lapangan eks Taman Ria Medan dipenuhi oleh para pelajar Sekolah Menengah Pertama dari berbagai kota. Tujuannya adalah untuk mempromosikan dan memberikan gambaran yang memudahkan mereka dalam menentukan pilihan sekolah pada jenjang berikutnya.

Tak ingin kalah, Kanwil DJP Sumatera Utara I berkolaborasi dengan SMK DR.Sjahrir, yang merupakan satu-satunya SMK Perpajakan di Kota Medan, juga mengambil kesempatan ini untuk memberikan edukasi perpajakan sedini mungkin kepada pelajar kota Medan dan sekitarnya.

Acara semakin meriah dengan hadirnya Kojib yang menghibur para pengunjung pameran. Bahkan beberapa diantaranya mengikuti lomba selfie bareng Kojib yang diadakan SMK DR.Sjahrir. Semoga acara ini dapat semakin memasyarakatkan pajak agar di masa mendatang setiap warga negara dapat sadar dan peduli pajak.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.