Kanwil DJP Sumatera Utara II Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan 1436 H

Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara II memanfaatkan momen Ramadhan 1436 H untuk mencari kebaikan dengan berbagi kepada sesama. Salah satunya dengan kegiatan aksi simpatik berbagi takjil kepada masyarakat yang berada di lingkungan Kanwil DJP Sumatera Utara II.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana sosialisasi perpajakan melalui pembagian pin, stiker dan leaflet berisi informasi perpajakan. Kegiatan yang bertemakan “Taxjil Untuk Bersama” ini dilakukan selama tiga hari, 30 Juni hingga 2 Juli 2015.

Pada hari pertama dan kedua (30 Juni dan 1 Juli) kegiatan dilakukan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Kapten MH Sitorus dan Jalan Gunung Simanukmanuk.

Di hari ketiga (2 Juli) kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takjil ke beberapa Masjid yang berada di Kota Pematang Siantar, diantaranya Masjid Al Khairiyah di Jalan Silimakuta, Masjid Al-ihsan di Jalan Rajawali, Masjid Aljihad di Jalan melati, Masjid Al-Amin di Jalan Kartini, Masjid Al-Ikhlas di jalan Sisingamangaraja, Masjid Da’wah di Jalan jawa dan Masjid PLN Nurul Huda.

Pembagian takjil dimulai jam 17.00 sampai selesai dan dikoordinir langsung oleh Kepala Bidang P2 Humas. 


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.