Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Selenggarakan Semarak Ramadhan 1436 H

Dalam rangka semarak Ramadhan 1436 H, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wajib Pajak Besar menyelenggakan berbagai kegiatan keagamaan antara lain Lomba Adzan, Lomba hafalan Qur’an Juz 30, santunan anak yatim piatu dan cerdas cermat siroh nabawiyah dengan peserta lomba dari para pegawai Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar.

Kegiatan Semarak Ramadhan yang dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadhan 1436 H tahun ini dimulai dengan kegiatan Lomba Adzan. Lomba Adzan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni 2015 di Aula Lantai 3 Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dengan peserta lomba sebanyak 10 peserta untuk masing-masing KPP dan Kanwil menugaskan perwakilannya sebanyak 2 peserta.

Lomba hafalan Qur’an Juz 30 diselenggarakan pada Kamis, 2 Juli 2015 di Aula lantai 3 Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dengan peserta lomba sebanyak 10 peserta untuk masing-masing KPP dan Kanwil menugaskan perwakilannya 2 peserta.

Guna membantu dan meringankan beban anak yatim piatu serta mensucikan diri Kanwil DJP Wajib Pajak Besar menyelenggarakan pemberian santunan dan pembagian alat tulis untuk 30 anak yatim piatu di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Al'Iza'ni Kelurahan Sepatan Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2015.

Pada hari Kamis, 9 Juli 2015 Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar juga mengadakan lomba cerdas cermat siroh nabawiyah di Auditorium lantai 1 Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dengan peserta lomba sebanyak 50 peserta diantaranya 10 peserta dari tiap KPP dan Kanwil.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.