Kebakaran Ditjen Patjak Akibat Korsleting Genset

Kebakaran Ditjen Patjak Akibat Korsleting Genset
Kebakaran yang terjadi di Ditjen Pajak Kemenkeu terjadi akibat adanya korsleting di genset pembangkit listrik yang ada di bassement gedung tersebut. (Ilustrasi)
JAKARTA - Titik api yang menjadi penyebab kebakaran di Ditjen Pajak Kemekeu yang ada di Jalan Gatot Subroto berhasil dipadamkan. Saat ini, pihak Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan masih terus melakukan pendinginan.

Kasudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Irwan mengatakan, kebakaran yang terjadi di Ditjen Pajak Kemenkeu terjadi akibat adanya korsleting di genset pembangkit listrik yang ada di bassement gedung tersebut.

"Titik api berasal dari genset yang ada di bassement gedung," ujarnya di depan Gedung Ditjen Pajak Kemekeu, Jalan Gatot Subroto, Jumat (31/7/2015).

Menurutnya, sumber api tersebut sudah berhasil dipadamkan oleh pihaknya. Bahkan, bara-bara api yang tadi membakar bassement gedung tersebut pun sudah berhasil dipadamkan.

Namun, sampai saat ini, pihaknya masih melakukan proses pendinginan di sebuah panel listrik yang ada bagian bassement. (Baca: Gedung Ditjen Pajak terbakar, 22 Mobil Pemadam Dikerahkan)

"Sumber api sudah padam. Bara sudah tidak ada. Tapi, masih ada panas di panel-panel. Panel itu yang membuat asap hitam masih keluar dari gedung. Kami masih melakukan penyemprotan di bagian panelnya," tutupnya.

(ysw)

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.