KPP Pratama Bantul Gelar Sarasehan dan Buka Puasa Bersama Para Pengusaha dan Pengrajin Kulit

Rabu, 7 Juli 2015, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bantul melaksanakan Sosialisasi Perpajakan yang dikemas dalam bentuk Sarasehan dan Buka Bersama dengan Para Pengusaha dan Pengrajin Kulit di kawasan penghasil kulit yang terkenal di DIY, yakni Dusun Manding, Sabdodadi Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara yang mengusung tema “ Bebarengan Mrantasi Gawe “ yang artinya “ Bersama Menyelesaikan Pekerjaan “ ini dihadiri oleh Kepala KPP Pratama Bantul F.G. Sri Suratno yang didampingi oleh  Kabid P2 Humas Kanwil DJP D.I. Yogyakarta Ayu Norita Wuryansari, serta dari pihak undangan dihadiri oleh narasumber yang merupakan perwakilan dari BRI Cab Bantul, Bea Cukai dan Dinas INDAKOP.

Diharapkan melalui sosialisasi perpajakan ini  dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran para pelaku usaha agar menjadi wajib pajak yang disiplin dan mau memenuhi seluruh kewajiban perpajakannya ke negara, sehingga dapat meningkatkan penerimaan pajak khususnya di KPP Pratama Bantul.

Kegiatan semacam ini juga pernah dilaksanakan di sentra industri kerajinan tangan gerabah, kawasan Kasongan, Bantul, dan setelah dievaluasi ternyata memberi dampak positif terhadap peningkatan kesadaran para pelaku usaha tersebut dalam memenuhi kewajibannya sebagai wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Bantul.

Kepala KPP Pratama Bantul berkeyakinan dengan dukungan semua pihak dan do’a maka target penerimaan yang dibebankan kepada KPP Pratama Bantul akan terpenuhi.
DJP Bisa! Jogja Istimewa!


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.