KPP Pratama Curup Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Curup pada 2 Juli 2015 menyelenggarakan kegiatan “Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim”. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor, Barlianto beserta seleuruh jajaran Pejabat Eselon IV, Fungsional Pemeriksa Pajak, Account Representative, Pelaksana dan Tenaga Honorer di lingkungan KPP Pratama Curup.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan terjemahannya oleh Heppy dan Ikhsan Ditya Dwi Putra, pegawai KPP Pratama Curup. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh Barlianto.

Sebelum memasuki waktu maghrib, acara hari itu diisi dengan kegiatan Ceramah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Abu Dzar dari Curup. Dalam ceramahnya, Ustad Abu Dzar menyampaikan bahwa Nilai-nilai Kementerian Keuangan sesuai dengan ajaran agama Islam.

Setelah usai pemberian tausiyah ramadhan, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan terhadap anak yatim piatu binaan Panti Asuhan Anak Sholeh Curup. Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah antara Kepala Kantor beserta jajarannya dengan Pejabat Eselon IV yang baru dan para anak yatim yang hadir.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.