KPP Pratama Gorontalo Gencarkan Kampanye Simpatik Pajak

Foto bersama sebelum kegiatan dimulai

Bulan Ramadhan adalah bulan yang menjadi simbol ketakwaan dan saat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Bulan Ramadhan mendidik kita untuk beramal ikhlas karena-Nya, bukan karena mencari pujian manusia atau karena mengejar keuntungan dunia.

Momen ramadhan ini digunakan sebagai sarana Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gorontalo untuk bersosialisasi kepada masyarakat Wajib Pajak di lingkungan kerjanya melalui tebar takjil dan kampanye simpatik pajak. Tema yang diusul dalam kampanye simpatik ini adalah “Hapus dosa di bulan Syawal dan Hapus/kurangi sanksi di tahun 2015”.

Tebar takjil dan kampanye simpatik pajak dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2015 diikuti sangat antusias pegawai KPP Pratama Gorontalo. Respon masyarakat sangat positif yang terbukti dengan cepat habisnya takjil dan brosur pajak yang dibagikan kepada masyarakat.

Sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat Wajib Pajak sangat diperlukan agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor PMK-91/PMK.03/2015 yaitu diberikannya pengurangan atau penghapusan sanksi administrasi karena penyampaian atau pembetulan SPT tahun 2014 dan sebelumnya kepada Wajib Pajak. Pengurangan atau penghapusan sanksi administrasi ini merupakan janji Direktorat Jenderal Pajak dan pasti ditepati.

Tebar takjil dan kampanye simpatik diharapkan juga sebagai sarana silaturahim antara seluruh warga KPP Pratama Gorontalo dengan masyarakat di lingkungan kerjanya. Di bulan Syawal nanti diharapkan semua dapat kembali fitri lagi dan masyakat Wajib Pajak semakin memahami hak dan kewajiban perpajakannya.

Tags: 


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.