KPP Pratama Makassar Barat Santuni Anak Yatim dalam "Inspiring Ramadhan"

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara berkesempatan berbuka puasa bersama para pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Makassar Barat beserta anak-anak panti asuhan yang diundang pada tanggal 25 Juni 2015 bertempat di aula TPT KPP Pratama Makassar Barat.

Acara berbuka puasa bersama kali ini, mengusung tema "Inspiring Ramadhan" yang mana Kepala Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara memberikan apresiasi berupa Penghargaan Pegawai Yang Berpartisipasi Untuk KPP Pratama Makassar Barat Menjadi Kantor Percontohan Nasional" dan pemberian apresiasi kepada para office boy, satpam dan cleaning service yang bekerja di KPP Pratama Makassar Barat.

Acara ini dihadiri oleh Kepala KPP Pratama Makassar Barat, Ashri, Kepala KPP Pratama Maros, M. Sukri Subki dan Kepala KPP Pratama Makassar Utara, Samsinar. Acara dimeriahkan oleh anak-anak panti asuhan dan beberapa dari mereka ikut berpartisipasi sebagai dai cilik yang memberikan tausiyah.

Acara ini merupakan bentuk sebuah penghargaan bagi mereka yang bekerja keras dalam memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik bagi Wajib Pajak baik bersifat pelayanan, gedung dan sistem informasi yang terstruktur serta tersistematis dengan baik.

Dengan pemberian apresiasi ini, diharapkan para pegawai, office boy, cleaning service dan satpam di KPP Pratama Makassar Barat untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para Wajib Pajak dan menjadi panutan bagi seluruh pegawai pajak di Indonesia.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.