KPP Pratama Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Rasa kasih dan keinginan untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama, Kamis, 9 Juli 2015 Keluarga besar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Makassar Selatan mengadakan buka puasa bersama anak yatim. Acara dilaksanakan di Aula lt.3 KPP Pratama Makassar Selatan, tepat pukul 16.30 WITA. 

Acara dimulai yang didahului dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Sambutan oleh Kepala KPP Pratama Makassar Selatan. Kemudian  hiburan  tausiyah, yang diisi dengan performance ,  nyanyian religi dan pemutaran video.

Acara  dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz H. Abd. Rasyid E Lanta, S.Hi, MH, Phd dengan topic 4 istilah manusia dalam Al-Quran, yaitu An Naas, Al Basr, Al Insan, dan bani adam selama kurang lebih 15 menit. 

Berlanjut ke shalawatan oleh anak yatim, kemudian doa dan berbuka puasa bersama yang juga mendoakan pencapaian penerimaan pajak, shalat maghrib berjamaah, acara diakhiri dengan makan malam.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan foto bersama. Banyak hikmah yang bisa diambil dari acara buka puasa bersama kali ini, kebersamaan bersama anak yatim, saling berbagi dan saling memberi nasihat satu sama lain menjadikan ibadah puasa kita lebih bermakna.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.