Menteri Keuangan Lantik 3 Staf Ahli Bidang Perpajakan

Menteri Keuangan melantik 3 (tiga) orang staf ahli bidang perpajakan. Mereka adalah: Ken Dwijugiasteadi, dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Peraturan dan Penegakan Hukum Pajak; Suryo Utomo, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Kepatuhan Pajak; dan Puspita Wulandari, diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Pengawasan Pajak.

Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 98/M Tahun 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Pelantikan 3 (tiga) pejabat itu bersamaan dengan 4 (empat) pejabat Kementerian Keuangan lainnya, yaitu Hadiyanto sebagai Sekretaris Jenderal, Vincentius Sonny Loho sebagai Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Kiagus Ahmad Badaruddin sebagai Inspektur Jenderal, dan Heru Pambudi yang diangkat menjadi Direktur Jenderal Bea dan Cukai.

Selanjutnya mengenai tugas Staf Ahli Menteri Keuangan diatur dalam Keputusan Menteri Keuangan Nomor : 735/KMK.01/2015 tentang Penugasan Staf Ahli Menteri Keuangan untuk membantu Direktur Jenderal Pajak dalam Melaksanakan Tugas di Lingkungan Direktorat Jenderal Pajak.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.