Pelatih dan Presiden Dinamo Zagreb Ditahan

Zagreb - Klub juara Kroasia, Dinamo Zagreb, menegaskan jika pelatih Zoran Mamic dan Kepala Eksekutif Zdravko Mamic akan bekerja sama dengan polisi setelah keduanya ditahan karena dugaan penipuan pajak dan korupsi.

Kakak dan adik ini ditahan setelah kembali dari latihan klub di Slovenia, Sabtu (4/7), menyusul penyelidikan yang diakukan USKOK, sebuah badan pemerintah Kroasia yang bertanggung jawab dalam pemberantasan kejahatan terorganisasi dan korupsi.

Dalam pernyataan di situs resmi klub, pihak Dinamo Zagreb mengeluarkan pernyataan, "Mereka dihentikan di perbatasan dan ditahan oleh kepolisian Kroasia dan didampingi pengacara mereka Jadranka Slokovic dan Cedo Prodanovic."

"Kami ingin menyatakan bahwa seluruh anggota tim, staf pelatih, sekolah sepakbola dan seluruh karyawan klub mendukung rekan-rekan kami ini dan kami yakin mereka bisa membuktikan diri tak bersalah."

Musim lalu, Dinamo merengkuh gelar juara Kroasia untuk ke-10 kalinya secara beruntun, ke-17 secara keseluruhan, setelah mengakhiri kompetisi dengan keunggulan 13 poin atas pesaing terdekat mereka, Rijeka. Mereka akan memulai musim baru pekan depan dengan bertemu penghuni urutan ketika 2014/15, Hajduk Split.

Jaja Suteja/JAS

Soccerway

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.