Polisi Tangkap Pejabat Tim MotoGP

LUGANO - Kabar buruk menghampiri Forward Racing Team yang merupakan kontestan MotoGP 2015. Bos mereka yakni Giovanni Cuzari ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus pencucian uang dan penggelapan pembayaran pajak.

Menurut laporan La Gazetta dello Sport, Rabu 15 Juli 2015, Cuzari ditangkap saat berada di kawasan Lugano, Swiss. Sejauh ini pihak kepolisian masih meminta keterangan darinya.

"Dia dihentikan polisi di Lugano. Saat ini kami hanya dapat mengonfirmasi bahwa Giovanni sedang diselidiki. Sesegera mungkin kami akan memberikan semua informasi tentang masa depan tim," bunyi pernyataan Forward Racing Team, mengutip dari Sindonews.com.

Kabar tambahan yang dilansir GPOne mengatakan bahwa Giovanni tidak sendirian. Dia bekerja sama dengan seorang petugas pajak bernama Libero Galli.

Giovanni dan Galli disebut-sebut bersekongkol dalam penyalahgunaan wewenang. Kini keduanya masih menjalani pemeriksaan dan keputusan polisi akan diumumkan minimal pada pekan ini.

Giovanni memimpin dua tim sekaligus pada musim 2015. Pada kelas MotoGP, ia mempekerjakan Loris Baz dan Stefan Bradl. Sedangkan di kelas Moto2, Giovanni mengandalkan Simone Corsi dan Lorenzo Baldassari.

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.