7 Kg Ganja Gagal Diselundupkan ke Bali

MEDAN - Petugas Bea dan Cukai Bandara ‎Internasional Kuala Namu (KNIA), Deli Serdang, berhasil menggagalkan pengiriman paket berisi 7 kilogram (kg) ganja yang rencananya akan dipasarkan di Bali.

Paket tersebut diamankan dari terminal kargo, dan rencananya akan dikirim dengan menggunakan pesawat Garuda GA 181 tujuan Denpasar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selasa (18/8/2015), awalnya petugas mencurigai paket berbentuk kotak yang melewati mesin pemindai (X-Ray). Saat dibuka, petugas menemukan ganja dari paket yang dikirim oleh seseorang bernama Darsono tersebut melalui salah satu perusahaan jasa pengiriman.

Ganja-ganja tersebut kemudian diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Deli Serdang.

Kasat Narkoba Polres Deli Serdang, AKP Edy Safari ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan ganja tersebut. Ia mengaku, masih melakukan penyelidikan atas kasus itu.

"Iya benar. Tapi sementara masih lidik dulu. Masih dilacak siapa pengirimnya. Kita juga akan segera periksa manajemen PT Y, selaku perusahaan yang digunakan untuk mengirim paket berisi ganja tersebut," tukasnya. (ira)

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.