Kanwil DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara Gelar Kampanye Simpatik di TIFF 2015

Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara menggelar kampanye simpatik pajak dalam event Tomohon International Festival Flower (TIFF) 2015, Sabtu 8 Agustus 2015.

Kampanye dilakukan dengan mengikuti parade float (kendaraan hias) yang ditampilkan Kanwil DJP Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara pada event TIFF. Peserta kampanye simpatik pajak tersebut diikuti oleh perwakilan pegawai dari Kanwil, KPP Pratama Manado, KPP Pratama Bitung dan KP2KP Tomohon.

Tema kampanye simpatik pajak adalah Tahun Pembinaan Wajib Pajak 2015 dengan tujuan agar Wajib Pajak memanfaatkan kebijakan penghapusan/pengurangan sanksi yang hanya diberikan di tahun 2015. Tahun 2015 telah dicanangkan oleh Presiden sebagai tahun pembinaan terhadap Wajib Pajak.

Dengan diadakannya kegiatan kampanye simpatik ini diharapkan selama tahun 2015 Wajib Pajak diberi kesempatan untuk melaporkan pajak yang belum pernah dilaporkan atau melakukan pembetulan atas Surat Pemberitahuan (SPT) yang telah dilaporkan serta memberikan fasilitas berupa pengurangan/penghapusan sanksi administrasi yang timbul akibat pelaporan tersebut.

Selain itu, kampanye simpatik  pada event TIFF 2015 bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai peran pentingnya pajak dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Beberapa slogan dan pesan yang dibawa peserta kampanye simpatik pajak tersebut diharapkan menjadi komunikasi visual antara DJP dengan masyarakat tersampaikan, khususnya Wajib Pajak yang menyaksikan kendaraan hias Kanwil maupun peserta parade yang lainnya.

Ayo manfaatkan penghapusan sanksi pajak yang hanya diberikan di tahun 2015 karena #PajakMilikBersama.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.