Kanwil DJP Sumatera Utara II Selenggarakan FGD Sektor Perkebunan Kelapa Sawit

Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara II menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dengan bahasan sektor kelapa sawit pada hari Rabu 5 Agustus 2015 bertempat di aula Integritas Kanwil DJP Sumatera Utara II. 

Sektor kelapa sawit merupakan salah satu sektor dengan kontribusi yang cukup besar terhadap penerimaan Kanwil DJP Sumut II . FGD ini menghadirkan salah satu perusahaan perkebunan di sumatera utara yaitu PT. Socfin Indonesia sebagai narasumber.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kabid DP3 Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Kepala KPP Wajib Pajak Besar III, Ferliandi Yusuf beserta kasi waskon dan AR nya yang membawahi sektor Kelapa Sawit.

FGD dibuka oleh Yunirwansyah selaku Kepala Kanwil DJP Sumatera Utara II, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini dan diharapkan kegiatan FGD ini tidak tidak hanya pada sektor kelapa sawit saja tetapi berlanjut ke sektor-sektor lainnya serta kerja sama dengan unit-unit vertikal DJP lainnya yang memiliki hubungan pekerjaan yang sama untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk tercapainya target penerimaan pajak.

Focus Group Discussion (FGD) dibagi menjadi dua sesi yaitu pemaparan materi dan sharing session dari kedua kanwil tersebut dan sesi kedua diskusi para kasi waskon dan AR yang ada di unit kerja Kanwil DJP Sumatera Utara II dan Kanwil DJP Wajib Pajak Besar.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.