Resmi, Stefan Bradl Tinggalkan Forward Racing

Metrotvnews.com, Agno: Kabar mengejutkan datang dari Stefan Bradl. Pembalap Jerman ini dipastikan tidak lagi memperkuat tim Forward Yamaha Racing di sisa kompetisi MotoGP musim ini.

Kabar kepergian Bradl dikonfirmasi langsung kubu Forward Racing. Selanjutnya, rider 25 tahun yang baru pulih dari cedera tangan ini kabarnya akan bergabung dengan Aprilia untuk mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Marco Melandri.

"Forward Racing dan Stefan Bradl telah sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja. Ini keputusan yang sulit, tapi keputusan ini diambil agar si pembalap dapat kepastian untuk terus ikut dalam kejuaraan MotoGP," demikian pernyataan kubu Forward Yamaha Racing.

"Forward Racing setuju untuk membebaskannya pada balapan berikut yang dijadwalkan pada 9 Agustus dan mendoakan yang terbaik untuk Stefan di masa depan," tutup pernyataan tersebut.

Keputusan Bradl untuk hengkang tidak lepas dari kasus penangkapan bos tim Forward Racing, Giovanni Cuzari akibat kasus pajak, sehingga berdampak pada pengunduran diri Forward Racing pada seri MotoGP berikutnya di Indianapolis, Amerika Serikat.

Selama setengah musim memperkuat Forward Racing, Bradl tampil kurang baik. Dari sembilan seri yang telah berjalan, Bradl hanya ikut delapan seri (absen pada seri Jerman karena cedera).

Dalam delapan kali tampil, ia gagal meraih hasil positif lantaran lebih banyak gagal menyelesaikan balapan. Tercatat, Bradl empat kali gagal menyelesaikan lomba. Raihan terbaiknya adalah finis di posisi delapan pada seri MotoGP Belanda, 14 Juni lalu. (Crash)
ACF

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.