Anggota Dewan Minta Gayus Dipindah ke Nusakambangan

dok.merdeka.com

Gayus Tambunan

Timlo.net – Terpidana kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan baru saja menghebohkan media sosial. Foto yang diduga Gayus tengah asyik berpose di sebuah restoran yang diyakini berada di Jakarta, beredar luas di media sosial.

Anggota Komisi III DPR Riska Mariska mengusulkan agar terpidana kasus korupsi 30 tahun Gayus Tambunan dipindahkan dari LP Sukamiskin, Bandung ke LP Nusakambangan, Cilacap. Lewat pemindahan tersebut diharapkan mafia pajak itu tidak lagi dapat mudah keluar dari penjara.

"Kalau bisa dipindahkan saja ke Nusakambangan. Di sana kan ketat," kata Riska, Senin (21/9).

Politikus PDIP ini juga mengaku usulannya tersebut akan disodorkan ke Komisi III DPR yang membidangi masalah hukum. Sehingga, dapat dipertimbangkan apakah sebaiknya benar memang Gayus patut dipindahkan ke lapas yang disebut sebagai penjara paling ketat dari segi penjagaan itu.

Meski demikian, dia mendapatkan informasi bahwa Nusakambangan telah kelebihan kapasitas. Namun, dia mengaku akan mencari cara agar Gayus lebih baik dijebloskan ke Nusakambangan.

"Setahu saya, overload, kalau pindah ke Nusakambangan, lebih ketat, di sana bisa atau enggak. kita tanyakan nanti," tandasnya.

[ren]

Sumber: merdeka.com


Editor : Dhefi Nugroho

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.