Begini Proses Pemindahan Gayus ke Gunung Sindur

Selasa, 22 September 2015 − 15:49 WIB
Begini Proses Pemindahan Gayus ke Gunung Sindur
Gayus Tambunan (Sindophoto)
BANDUNG - Terpidana kasus pajak, Gayus Tambunan meninggalkan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dengan kedua tangan diborgol, Gayus dibawa keluar dari Lapas Sukamiskin sekira pukul 14.10 WIB dengan mobil Inova warna hitam dengan nomor polisi D 1516 E.

Selanjutnya, dia dibawa ke Kabupaten Bogor untuk ditempatkan di dalam Lapas Gunung Sindur. Pemindahan Gayus di bawah pengawalan mobil patroli dan mobil lain berwarna hitam.

"Hari ini kita lakukan pemindahan sesuai permintaan Pak Menteri (Hukum dan HAM), langsung dipindahkan ke Gunung Sindur," tutur Kalapas Sukamiskin Edi Kurniadi saat ditemui di lokasi, Selasa (22/9/2015).

Gayus dikawal lima orang petugas dalam perjalanannya menuju Gunung Sindur.Mereka adalah dua personel polisi dan tiga petugas lapas. (Baca: Kemenkumham Pindahkan Gayus ke Lapas Super Ketat di Gunung Sindur)

Pemindahan tersebut menyikapi beredarnya foto Gayus di media sosial (medsos). Dalam foto itu, terlihat Gayus sedang berbicara dengan dua perempuan di sebuah restoran.

Diduga foto itu diambil pada hari ketika Gayus sedang menghadiri sidang gugatan Utara pada 9 September 2015. Wayan memastikan masih mengumpulkan keterangan dari Petugas Lapas.

source: http://nasional.sindonews.com/read/1046902/13/dirjen-pas-kemenkumham-benarkan-gayus-makan-di-luar-lapas-144

cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara 9 September lalu.


PILIHAN:


Maruarar Minta Menkeu Revisi SK Kenaikan Tunjangan DPR

(dam)
dibaca 691x

Follow :

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.