Dialog Bersama Dirjen Pajak dan Wajib Pajak di Batam

Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak, Sigit Priadi Pramudito berkesempatan untuk berdialog dengan Wajib Pajak di Kota Batam dan sekitarnya pada hari Kamis, 10 September 2015. Acara yang bertajuk "Dialog Dengan Dirjen Pajak" ini diadakan di Ballroom The BCC Hotel Batam, Kepulauan Riau.

Dirjen Pajak melalui sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para wajib pajak yang telah berkontribusi dalam menyokong pembangunan bangsa melalui pajak yang telah dibayar. Berkaitan dengan Tahun Pembinaan Wajib Pajak (TPWP) 2015, Sigit juga mengingatkan agar memanfaatkan sebaik mungkin sebelum Tahun Penegakan Hukum akan berjalan di tahun 2016.

Wajib Pajak yang hadir terlihat sangat antusias memanfaatkan momentum bisa berdialog langsung dengan Dirjen Pajak. Bahkan ada yang memuji peningkatan kualitas pelayanan pajak yang semakin dirasakan lebih mudah dan efisien saat ini.

Acara berlangsung penuh dalam semangat kekeluargaan. DJP dan Wajib Pajak di kota Batam sepakat untuk terus membangun sinergi dalam menyokong pembangunan bangsa.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.