DJP Terima Penghargaan APAC Innovation Award

Bertempat di Ballroom Hotel Pacific Place, Kamis, 17 September 2015, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) menerima penghargaan Red Hat APAC Innovation Award dari Red Hat Inc. atas inovasi pada platform OpenSource dalam berbagai aplikasi yang dikembangkannya, khususnya e-Registration dan e-Faktur.

Pada acara tersebut, Direktur Transformasi Teknologi Komunikasi dan Informasi (TTKI), Iwan Djuniardi yang mewakili DJP, menerima penghargaan langsung dari Damien Wong, Senior Director & General Manager, Red Hat Asean.

Dalam sambutannya atas penghargaan tersebut, Iwan Djuniardi menyampaikan bahwa DJP adalah salah satu institusi terdepan yang menyukseskan gerakan Indonesia Goes OpenSoruce karena banyaknya aplikasi yang dikembangkan di atas teknologi OpenSource.

Sementara itu, Damien Wong, Senior Director & General Manager, Red Hat Asean menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima DJP ini adalah di level Asia Pasifik. Selanjutnya, teknologi informasi DJP akan berlaga di kompetisi internasional di Boston, Amerika Serikat, tahun depan.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.