Gayus Diduga Bawa HP? ini Penjelasan Kalapas

dok.merdeka.com

Gayus Tanbunan

Timlo.net – Terpidana kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan baru saja menghebohkan media sosial. Foto yang diduga Gayus tengah asyik berpose di sebuah restoran yang diyakini berada di Jakarta, beredar luas di media sosial.

Gayus Tambunan tersenyum ketika kamera membidik wajahnya. Di depannya ada dua orang yang disamarkan wajahnya. Di dekat Gayus terlihat ada telepon selular berwarna putih. Apakah itu milik Gayus?

Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook, Baskoro Endrawan pada 19 September kemarin. Belum diketahui secara pasti, di mana dan kapan tepatnya foto itu diambil. Gayus seharusnya berada di Lapas Sukamiskin, Bandung karena beragam kasus yang membelitnya.

Kalapas Sukamiskin Edi Kurniadi mengatakan Gayus memang sempat keluar dari Lapas pada 9 September lalu, untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun dia tidak membeberkan sidang yang tengah dihadapi Gayus.

Lalu apakah Gayus makan saat sedang menuju Jakarta? Edi mengaku akan segera menggali keterangan dua petugas lapas dan satu polisi yang mengawal. Sedangkan untuk handphone dia menegaskan Gayus tak boleh memiliki telepon genggam.

"HP tidak boleh, mungkin HP petugas, pengawal. Kalau dari dalam tidak boleh," kata Edi, Senin (21/9).

[did]

Sumber: merdeka.com


Editor : Dhefi Nugroho

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.