Heboh, Foto Mirip Gayus Tambunan Sedang bersama Dua Wanita di Sebuah Restoran

JAKARTA, indopos.co.id – Belum lama ini di dunia maya tengah heboh dengan foto yang mirip dengan Gayus Tambunan yang di hukum selama 30 tahun atas kasus penggelapan pajak bersama dua orang wanita di sebuah restoran.

Foto tersebut diketahui pertama kali dari unggah pemilik akun Facebook milik @baskoroendrawan.

"Ada yang tau Gayus Tambunan dimana ? Konon sih di vonis 30 tahun penjara. Last seen 9 Mei 2015 di sebuah bilangan resto di Jakarta sedang haha-hihi free as a fuckin' bird. Foto wanita saya blurred atas dasar nama baik, tapi gak dengan Gayus Tambunan," tulis Baskoro Endrawan sebagai kepsen pada foto yang diunggahnya, Sabtu (19/9/2015).

Foto pria itu memang mirip Gayus. Dia mengenakan kaos biru dengan topi menutupi kepalanya. Saat difoto pria mirip Gayus itu terlihat ke arah kamera dan nyengir. Baskoro memposting foto tersebut pada 19 September lalu.

Seharusnya, Gayus menghabiskan waktunya di Lapas Sukamiskin. Sebab, dia dinyatakan bersalah dalam beragam kasus dengan total vonis 30 tahun penjara.

Netizen pun berkomentar pedas. "Harus ada yang berani ngelaporin masalah ini, kalau memang itu adalah benar GT, harus ada klarifikasi dari kepolisian mengapa doi bisa keluyuran bahkan bisa nikmati nyamannya resto sambil haha hihi. Segitu kuat pengaruh GT hingga dia bisa bebas keluar masuk sel, sementara hukuman dia belum berakhir atau jangan2 ada yang bekingin dia? Kalau maling ayam aja polisi tega seteganya menghukum, la ini koruptor kelas kakap dibiarkan bebas apa kepolisian gak merasa diinjak2 oleh kelakuan GT ini ya? malu nggak ya?" tulis akun Selsa.

(mas/jpnn/lya)

Berita Terkait:

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.