Jika Jadi Presiden AS, Trump Akan Bebaskan Pajak Warga

WASHINGTON – Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump, baru-baru ini berjanji membebaskan pajak warga AS yang berasal di kalangan menengah ke bawah.

Hal itu disampaikan Trump ketika diwawancarai salah satu stasiun TV AS selama satu jam. Menurutnya, pembebasan pajak bagi warga kalangan menengah ke bawah akan memulihkan tingkat ekonomi mereka.

Ketika ditanya cara mengganti uang pembebasan pajak yang diberikan kepada warga, Trump menjawab dengan tegas akan menumbuhkan perekonomian AS.

"Pada pemerintahan saya nanti, kami akan menumbuhkan perekonomian AS dengan sangat cepat. Jika pertumbuhan ekonomi cepat, maka kami akan mampu menutupi itu semua," ujar Trump dalam wawancaranya, seperti dilansir Daily Mail, Senin (28/9/2015).

"Saya berjanji jika saya menjadi presiden maka warga kalangan menengah ke bawah akan bebas dari pajak. Sebaliknya, kalangan eksekutif dan pebisnis kelas atas akan ditingkatkan pajaknya. Itu rencana saya," lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan, sang miliuner yang sukses di bidang properti itu tengah gencar melakukan kampanye dan menghimpun popularitas menjelang Pilpres AS 2016.

Sebelumnya, capres dari Partai Republik itu berjanji tidak akan mengambil gaji presiden jika irinya terpilih menjadi Presiden AS dalam Pilpres 2016. Ia mengaku akan memberikan uang pensiun serta jatah tunjangan kesehatannya kepada anggota Kongres AS.

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.