Kanwil DJP Banten Selenggarakan Temu Wajib Pajak dan Dialog TPWP 2015

Pada Kamis 27 Agustus 2015 Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten mengadakan Mengadakan Kegiatan Temu Wajib Pajak dan Dialog Tahun Pembinaan Wajib Pajak (TPWP) 2015 di Hotel Yasmin Karawaci dengan Tema "Manfaatkan Penghapusan Sanksi Pajak hanya di tahun 2015".

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian di buka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Banten, Catur Rini Widosari dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Banten, Walikota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan tarian daerah serta dihadiri oleh para Wajib Pajak di wilayah kerja Kantor Wilayah DJP Banten didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi serta Account Representative.

Kemudian acara diisi dengan Pemaparan dari Kepala Bidang Pengurangan Keberatan dan Banding Wansepta Nirwanda dengan membawakan materi PMK 91/PMK.03/2015 yang pada intinya Kanwil DJP Banten mengajak seluruh Wajib Pajak di wilayah Provinsi Banten untuk memanfaatkan TPWP di tahun 2015 ini.

Selanjutnya acara diisi dengan Dialog dengan Wajib Pajak yang dibawakan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Banten Catur Rini Widosari. Acara secara keseluruhan berlangsung sangat meriah diiringi dengan antusias para Wajib Pajak yang berinteraksi yaitu dengan tanya jawab dalam dialog maupun pada acara ini dari awal sampai akhir.

Acara ditutup dengan photo bersama dan pemberian kenang-kenangan kepada para peserta yang aktif.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.