Kanwil DJP Jakarta Barat Semarakan Tax Carnival 2015 di Kawasan Kota Tua Jakarta

Dalam rangka mempublikasikan Tahun Pembinaan Wajib Pajak (TPWP) 2015 dan sekaligus untuk menyemarakkan momentum Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Barat beserta 11 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di Wilayah Jakarta Barat menggelar Tax Carnival di Pelataran Museum Sejarah, Taman Fatahillah, Kawasan Kota Tua Jakarta, pada Minggu, 23 Agustus 2015, pukul 07.00-11.30 WIB.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Fun Walk yang diikuti oleh ± 500 peserta, menempuh jarak 2 km dengan Start dan Finish di Depan Museum Bank Indonesia. Selanjutnya Kepala Kanwil DJP Jakarta Barat, Sakli Anggoro didampingi oleh Kepala Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Peni Hirjanto, Kepala Kanwil DJP Jakarta Pusat, Dicky Hertanto dan Sekretaris Jendral Apindo, Suryadi Sasmita melakukan Pelepasan Balon  TPWP 2015 dan Burung Merpati.

Dalam perhelatan ini, hadir pula Staf Ahli Kemenkeu Bidang Pengawasan Pajak, Puspita Wulandari, Kepala Kanwil DJP Banten, Catur Rini Widosari. Selain itu dihadiri oleh segenap Pengurus dan anggota Aspetek, Pengurus IKPI Pusat, Pengurus dan anggota IKPI Jakarta Barat, Artis Senior, Hengky Solaiman, Wajib Pajak dan tamu undangan lainnya.

Untuk memeriahkan acara ini disuguhkan pula Tarian Rampak Kendang Padindangan dan Panggung Musik dari salah satu grup musik papan atas yang sangat digandrungi kawula muda dengan  band pembuka dari Home Band KPP Pratama Jakarta Tamansari Dua. Dalam kesempatan ini, Kanwil DJP Jakarta Barat juga menghadirkan Tax Expo yang menampilkan  booth dari 11 KPP di Lingkungan Kanwil DJP Jakarta Barat. Selain itu, event ini turut pula dimeriahkan oleh booth dari Ikatan Konsultan Pajak Indonesia, Komunitas Fotografi Pajak, Komunitas Historia Indonesia dan Komunitas Sepeda Tua Indonesia.

Tak mau ketinggalan, mahasiswa dari Tax Center di wilayah Jakarta Barat, juga turut berpartisipasi dengan membagi-bagikan leaflet dan brosur tentang Kebijakan Penghapusan  Sanksi Perpajakan, kepada segenap pengunjung yang sedang menikmati pagelaran ini.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.