Kanwil DJP Selawesi Selatan, Barat dan Tenggara Kenalkan Pajak pada Mahasiswa KKN Universitas Negeri Makassar

Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara menggelar sosialisasi pengenalan pajak pada acara Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Negeri Makassar di Auditorium Amanagappa pada tanggal 26 Agustus 2015.

Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, Arfan, memberikan pemaparan dan penjelasan tentang pengenalan pajak, manfaat pajak, serta kondisi penerimaan pajak untuk tahun 2015 ini.

Kepala Kanwil DJP Sultanbatara berpesan kepada seluruh mahasiswa UNM yang akan melaksanakan KKN-nya ini untuk ikut berpartisipasi memberikan sosialisasi pengenalan pajak kepada masyarakat selain sosialisasi program tematik sesuai jurusannya di seluruh unit KKN UNM yang akan di sebar di beberapa wilayah di Sulawesi Selatan

Diharapkan para mahasiswa yang nantinya diterjunkan ke masyarakat langsung ini dapat menjadi pribadi yang sukses membawa nama baik almamater dan menjadi teladan yang baik kepada seluruh masyarakat. Menjadi pemimpin sejati yang berguna dan peduli kepada rakyatnya.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.