Kanwil DJP Sumatera Utara I Gencarkan Sosialisasi TPWP 2015 kepada Asosiasi

Dalam rangka menyukseskan Tahun Pembinaan Wajib Pajak (TPWP) 2015, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I semakin gencar melakukan sosialisasi PMK-91 dan PMK-29, khususnya kepada asosiasi-asosiasi yang ada di kota Medan.

Beberapa asosiasi yang telah diundang untuk mengikuti sosialisasi di Kanwil DJP Sumatera Utara I selama bulan Agustus 2015 adalah Badan Musyawarah Perguruan Swasta DPD Provinsi Sumatera Utara, Gabungan Perusahaan (GP) Farmasi Indonesia DPD Provinsi Sumatera Utara, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK), Realestat Indonesia (REI) DPD Provinsi Sumatera Utara, serta Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) DPD Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutannya di setiap sosialisasi, Kepala Kanwil DJP Sumatera Utara I, Harta Indra Tarigan, menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi agar memanfaatkan fasilitas pengurangan atau penghapusan sanksi administrasi sesuai PMK-91 dan PMK-29 yang hanya berlaku di tahun 2015. Apabila tidak memanfaatkan fasilitas tersebut di tahun ini, maka Wajib Pajak harus bersiap untuk menghadapi Tahun Penegakan Hukum 2016.

Dengan diadakannya sosialisasi ini, diharapkan agar seluruh anggota asosiasi memahami PMK-91 dan PMK-29, serta turut berpartisipasi membayar pajak guna mencapai kemandirian pembiayaan pembangunan nasional.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.