Kanwil DJP Sumatera Utara II Resmikan Tax Center STIE Bina Karya Tebing Tinggi

Pertukaran cinderamata antara Kanwil DJP Sumatera Utara II dengan STIE Bina Karya tebing Tinggi

Jumat, 14 Agustus 2015, bertempat di Kampus 3 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tebing Tinggi dilakukan penandatangan MoU Kesepakatan Bersama dan Peresmian Tax Center. Ini merupakan Tax Center kedua di wilayah kerja Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara II.  

Peresmian ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan antara Kanwil DJP Sumatera Utara II dengan STIE Bina Karya untuk menjalin kerjasama di bidang perpajakan.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan STIE Bina Karya, Lukieto Cahyadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kanwil DJP Sumatera Utara II menjalin kerjasama dengan lembaga pendidikannya dalam bentuk Tax Center. Semoga ini bisa menjadi wadah bagi mahasiswa maupun dosen untuk lebih memahami ketentuan perpajakan.

Dalam kesempatan ini Kepala Kanwil DJP Sumatera Utara II, Yunirwansyah, juga memberikan kuliah umum perpajakan kepada seluruh undangan yang hadir.

Selain dimaksudkan untuk mempeluas bidang kerja sama antara dua institusi terkait dalam bidang perpajakan, Tax Center ini nantinya juga bertujuan untuk mewujudkan kesadaran dan kepedulian Wajib Pajak dalam memenuhi Hak dan Kewajibannya di bidang perpajakan. 

Tax Center ini nantinya dapat dimanfaatkan para pihak untuk melakukan kerjasama dalam hal penelitian, pendidikan dan pelatihan di bidang perpajakan untuk mahasiswa pada khususnya dan masyarakat Tebing Tinggi pada umumnya.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.