KPP Pratama Cileungsi Gelar Tax Gathering Bersama Wajib Pajak

Kamis, 13 Agustus 2015, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cileungsi menyelenggarakan acara Tax Gathering Bersama Wajib Pajak yang turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat II. Acara ini dilaksanakan di Rumah Air Resto and Convention Mekarsari, Cileungsi.

Acara berwujud dialog bersama antara Kepala Kanwil DJP Jawa Barat II dan Wajib Pajak KPP Pratama Cileungsi ini diselenggarakan dalam rangka sosialisasi perpajakan dalam rangka Tahun Pembinaan Wajib Pajak (TPWP) 2015.

Sosialisasi perpajakan pada tanggal 13 Agustus 2015 ini bertemakan PMK nomor 91/PMK.03/2015 mengenai Pengurangan atau Penghapusan Sanksi Administrasi Surat Pemberitahuan, Pembetulan Surat Pemberitahuan, dan Keterlambatan Pembayaran atau Pemotongan Pajak, PMK nomor 29 tahun 2015 mengenai Penghapusan Sanksi Administrasi Bunga yang Terbit Berdasarkan Pasal 19 Ayat 1 UU KUP, dan E-Billing. Harapannya, wajib pajak dapat menggunakan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan DJP.

Walaupun hanya tahun 2015 tinggal beberapa bulan lagi, tetapi diharapkan Wajib Pajak dapat memaksimalkan fasilitas-fasilitas ini mengingat tahun depan adalah tahun penegakan hukum. Wajib Pajak dapat meningkat kepatuhan dan melaksanakan kewajiban perpajakan sesuai aturan adalah tujuan dari adanya fasilitas ini.

Akhirnya, penerimaan Negara yang menjadi tujuan utama Direktorat Jenderal Pajak dapat tercapai demi kesejahteraan bersama, karena #PajakMilikBersama.


Sumber: pajak.go.id

Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.