Mayweather Bisa Batal Pensiun demi Bisa Bayar Pajak

LAS VEGAS – Mantan juara dunia kelas welter junior versi WBO, Danny Garcia, meyakini Floyd Mayweather Jr takkan memutuskan pensiun usai menjalani pertandingan melawan Andre Berto di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu 13 September 2015 pagi WIB.

Garcia menilai The Money –julukan Mayweather– masih memiliki hutang yang harus dibayarkan setelah sukses mengalahkan Manny Pacquiao pada 3 Juni 2015. Sebelumnya, petinju berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa laga melawan Berto adalah laga terakhirnya sebelum memutuskan gantung sarung tangan tinju.

Banyak kalangan menyayangkan keputusan The Pretty Boy –julukan lain Mayweather– yang justru memilih Berto sebagai lawan terakhirnya. Padahal Amir Khan yang namanya lebih mendunia dibanding petinju keturunan Haiti itu sudah mengajukan diri untuk tampil melawan Mayweather.

Namun, Garcia meyakini bahwa Khan tak perlu takut. Ia menilai Mayweather bakal kembali bertarung dengan petinju-petinju lainnya karena harus membayar pajak kemenangan usai mendapat uang USD 250 juta atau sekira Rp3,5 triliun setelah mengalahkan Pacman.

"Saya tidak berpikir itu merupakan laga terakhirnya. Ia harus membayar pajak USD 250 juta (uang yang diraih saat meraih kemenangan atas Manny Pacquiao). Karena itu, tahun depan ia akan kembali ke ring," jelas Garcia seperti mengutip dari Boxingscene, Minggu (13/9/2015).

"Floyd merupakan pria kaya yang memilki banyak uang. Ia tahu apa yang harus dilakukannya," urai Garcia.

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.