Pameran baru sehari, Bentley Bentayga sudah sold out!

Merdeka.com - Menggila! SUV tercepat, termewah, tereksklusif, ternyaman, dan termahal (saat ini), kini sudah ludes terjual.

Ini cukup mengejutkan, pasalnya pameran di Frankfurt Motor Show yang menjadi perilisan Bentley Bentayga baru berjalan sehari dan SUV keren tersebut sudah memiliki ribuan calon pembeli (inden) untuk tahun produksi di tahun pertama, seperti yang dikutip dari Auto Guide (15/9).

Mobil ini diharapkan akan mulai diproduksi dengan jumlah 3000 sampai 4500 unit per tahun. Dengan habisnya slot inden dari Bentayga ini menandakan bahwa konsumen sangat tertarik dengan pesona yang diusung oleh mobil ini meskipun sempat dikritik mengenai styling yang kontroversial.

Calon pembeli yang sudah memesan mobil ini akan segera memilikinya di tahun 2017 mendatang.


Saat kali pertama diperkenalkan secara online, mobil ini dibuka dengan harga mulai USD 229.100 atau setara dengan Rp 3,28 miliar belum termasuk pajak. Ini jelas menjadikan Bentayga sangat berharga tentunya untuk kelas SUV.

Sekadar informasi, Bentayga sudah mengusung dapur pacu berjenis W12 berkapasitas 6.0liter yang dibekali twin-turbocharged terbaru. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 600 HP dan memiliki torsi maksimal di angka 900 Nm. Mesin bertenaga melimpah ini membuat Bentley Bentayga mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik saja. Selain itu, yang membuat SUV ini sangat impresif dari segi performa adalah kemampuannya untuk berlari hingga kecepatan 301 km/jam.

Baca juga:
Bentley akhirnya rilis Bentayga sebagai SUV pertamanya
Bentley Bentayga, SUV termahal di dunia saat ini!
Tak mau kalah, Porsche juga ngotot bikin SUV tercepat di dunia
Mobil ini diklaim SUV tercepat di dunia, benarkah?
Bentayga, SUV pertama Bentley di pasaran




[ega]

sumber



Share

& Comment

0 comments:

Post a Comment

No SPAM, SARA, Pornography, Gambling

 

Copyright © 2015 Soal Pajak™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.